Bupati Lebong Safari Ramadhan di Lebong Tambang, Apresiasi Pengurus Masjid Nurul Iman

oleh -112 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Minggu terakhir agenda safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lebong, Tim 1 Bupati Lebong ke Desa Lebong Tambang Kecamatan Lebong Utara.

Adapun safari Ramadhan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Islam. Senin (10/3/2023) malam

Yang menjadi petugas Imam sholat Isya’ dan Tarawih dipimpin oleh Imam Masjid Nurul Islam Desa Lebong Tambang. Sedangkan penceramah, diisi oleh Ustad Mukhlas, S Pd. i dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebong.

Kopli Ansori dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari masyarakat Lebong Tambang dengan adanya safari ramadhan ini.

Ia mengapresiasi petugas masjid yang masih muda-muda serta ayat yang dilantunkan sangat merdu dan sebagian adalah teman sekolah dari Bupati Lebong itu sendiri.

“Saya bangga dengan sambutan dari pemerintahan Kecamatan Lebong Utara dan desa Lebong Tambang, karena kami bisa menikmati ibadah isya dan tarawih,” ungkap Bupati.

Ia juga merasakan seperti reuni, karena beberapa perangkat masjid adalah teman sekolah, jadi selain kunjungan kerja ia merasa lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga silaturahmi tetap terjalin, dan menjadikan ibadah kita membuahkan hasil sampai dengan idul fitri nanti,” ujar Kopli

Dalam safari ramadhan ini hadir, Kajari Lebong, Kapolres Lebong diwakili oleh Kabagren Polres Lebong, Sekda Lebong, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan cabang Bank Bengkulu, Kakemenag, MUI Kabupaten Lebong, Direktur PDAM, ketua BMA, pimpinan OPD. Perangkat Masjid, Camat dan perangkatnya, perangkat desa dan masyarakat desa Lebong Tambang. (jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *