Bupati Lebong, Membuka Acara Aniversary Celebration Avanza Xenia Solution Bengkulu

oleh -267 views

Berandapublik.com – Bupati Lebong, Kopli Ansori, membuka acara Anniversary ke-5 Celebration Avanza Xenia Solution Bengkulu, dilaksanakan di Kabupaten Lebong.

Memperingati Anniversary Celebration Avanza Xenia solution Bengkulu di Lebong dihadiri tamu undangan seluruh AXS yang perdana di kabupaten Lebong dan disponsori puluhan komunitas se-Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lebong. Minggu, 06/11/22.

Acara ini diikuti dari seluruh Kabupaten di Provinsi Bengkulu dan dari seluruh Komunitas Avanza Xenia Seluruh Sumatera bahkan Seluruh Indonesia, Ratusan Mobil ikut andil dalam memeriahkan acara ini.

Bupati Lebong, saat membuka acara ini mengatakan, dirinya mendukung dan menyambut fositif acara ini, karena sudah 5 tahun aniversary celebration Avanza Xenia solution di Bengkulu, Baru kali ini diadakan di kabupaten Lebong.

Menurut Kopli, Pemerintah akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang mengarah ke positif tidak terkecuali kegiatan komunitas.

Kopli Ansori menyampaikan terimakasih atas kepedulian Komunitas AXS terhadap daerah, terutama kepedulian terhadap lingkungan dalam bentuk kegiatan sosial dan ikut serta mempromosikan tempat-tempat wisata daerah di Kabupaten Lebong.

“Terimakasih telah mengundang pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan hari jadi celebration 5 tahun anniversary AXS Bengkulu di Lebong dan selamat anniversary ke 5 semoga selalu kompak dan menebar kebaikan ,” Ujar Bupati.

Kegiatan anniversary celebration Avanza Xenia solution Bengkulu di Lebong ini menyediakan kupon Doorprise dan piagam, untuk peserta tamu undangan.

Ketua Pelaksana kegiatan, Gulfan Gafero, S Ip, mengucapkan terima atas dukungan Bupati Lebong dan pemerintah kabupaten Lebong dan memberikan apresiasi axs Bengkulu axser Lebong telah mensukseskan acara aniversary celebration Avanza Xenia solution Bengkulu yang pertama kali diadakan di kabupaten Lebong.

” kami menucapkan terima kasih atas dukungan Bupati dan Pemerintah daerah lebong dalam acara aniversary celebration Avanza Xenia solution Bengkulu yang diadakan pertama kali di di Lebong ini,” Ujar Gulfan Gafero, S Ip.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Mustarani Abidin, staf ahli, Asisten l, Asisten ll, Kadispaspora, Dinas Pariwisata dan Pemuda olahraga Kabupaten Lebong dan Polres Lebong.(jmd/jms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.