Bupati Lebong Melantik 65 Pjs Kepala Desa

oleh -34 Dilihat

Berandapublik.com – Bupati Lebong, Kopli Ansori Pjs Kepala Desa, Karena masa jabatan Kepala Desa sudah habis dan pemilihan Kades mengalami penundaan.

Sebanyak 65 Pjs Kepala Desa ini dilantik di Aula Pemda Lebong, Selasa (24/1) sekitar pukul 16.30 WIB.

Proses pelantikan dipimpin langsung Bupati Lebong, didampingi Sekda Lebong, Mustarani Abidin, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala OPD terkait, dan para Pjs Kades yang dilantik.

Adapun yang menjadi dasar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah Keputusan Bupati Lebong Nomor 74 tahun 2023 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa.

Kopli Ansori mengucapkan selamat kepada seluruh Pj Kades yang baru saja dilantik dan berpesan untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

 

” Saya berpesan agar saudara-saudari dapat menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana, mau mendengar, berorientasi pada pembangunan dan tentu saja kreatif dan inovatif,” kata Kopli Ansori.

Kopli juga menyampaikan, sebagai PNS daerah yang telah mempunyai pengalaman kerja birokrasi dan pelayanan masyarakat, Ia berharap agar Pj Kades dapat cepat menyesuaikan diri pada ritme pemerintahan desa.

“Kultur dan dinamika pemerintahan desa tentu saja sedikit banyak berbeda dengan pemerintahan daerah. Sehingga setelah ini saya harap seluruh penjabat kepala desa melakukan singkronisasi dengan seluruh unsur pemerintahan di desa.” tutup Kopli Ansori.(jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.