Bupati Lebong Jadi Irup Peringatan HUT PMR

oleh -475 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bupati Lebong, Kopli Ansori menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Remaja (PMR) ke-73 tahun 2023 yang dipusatkan di SMAN 01 Lebong. Selasa (7/3/23) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam amanatnya, Kopli Ansori menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Tahun Palang Merah Remaja (PMI) Tahun 2023.

“Kita berharap PMR Kabupaten Lebong semakin maju, tanggap dan menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas dan profesional,” kata Kopli.

Menurut Kopli, di dalam PMR telah mewakili hal baik tentang kemanusiaan, anggota dan relawan PMR telah secara sukarela mengabdikan dirinya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

PMR dalam membantu mereka yang membutuhkan tidak memandang dari status sosial dan mereka sama ratakan, serta mempunyai jiwa semangat kemanusiaan yang tinggi.

“Kita laksanakan peringatan ini agar anak-anak kita karakternya kuat. Jadi sosial mereka benar-benar berperan penuh untuk daerah kita,” ujar Bupati.

Ia berharap kedepan, PMR Kabupaten Lebong lebih solid dan menjadi baik lagi dalam pelayanan serta kegiatan sosial terus dilakukan dengan sasaran masyarakat Lebong yang lebih banyak lagi.

“Semoga peran serta anak-anak ini berperan penuh terhadap kita,” pungkasnya.(jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *