Bupati Kaur Resmikan Pembukaan Festival Sate Gurita dan Kenalkan Wisata

oleh -120 views

Berandapublik.com – Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH, Hadiri Acara Pestipal Gurita dan memperkenalkan Wisata dalam rangka untuk memajukan sektor Pariwisata Kabupaten Kaur.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Rabu, (22/06/22).

Dalam sambutanya Bupati kaur Lismidianto SH,MH menyampaikan, sangat berterima kasih atas kunjungan wakil Mentri pariwisata ke Kabupaten Kaur.
” Terimakasih atas kunjungannya ke kabupaten kaur dan semoga bisa menikmati keindahan pantai wisata serta menikmati sate gurita yang sudah kami sediakan dan ini termasuk ciri has kuliner di kaur,” Kata H Lismidianto SH MH.

Di lain sisi Mentri pariwisata yang mewakili dan di dampingi DPD, menyampaikan,wisata di kabupaten kaur sangat lah berpotinsi untuk menarik para witasawan lokal sampai ke mancanegara.

“Ya wisata di kabupaten kaur memang sangat berpotensi untuk memikat wisatawan lokal sampai ke wisatawan mancanegara dan ini bisa untuk menambah pendapatan pemerintah kabupaten kaur dan juga kami akan mendukung program Bupati kaur untuk membuka perwisataan yang ada di kaur,” pungkasnya.

Usai sambutanya Bupati dan Wakil Bupati Kaur bersama Gubernur Bengkulu, perwakilan Mentri pariwisata, anggota DPR RI, Waka Ketua DPD RI, Kapolres Kaur, dan Bupati seprovinsi Bengkulu atau diwakili, melakukan pemukulan Dol menandakan kegiatan tersebut resmi dibuka.

Acara ini diikuti Gubernur Bengkulu, Anggota DPRI Dewi Coryati, Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamuddin, Gubernur Bengkulu, Bupati seprovinsi Bengkulu atau yang mewakili.(rbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.