Bupati Kaur Melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kaur, Masa Bakti 2021-2026

oleh -214 views

Berandapublik.com – Bupati Kaur H. Lismidianto SH, MH, melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2026.

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kaur dilantik dan dikuhkuhkan oleh Bupati H. Lismidianto SH, MH di Gedung GSG Kaur. Selasa, (30/11/2021).

Dalam sambutan Bupati mengucapakan selamat kepada karang taruna kabupaten kaur yang telah dilantik dan dikukuhkan, berharap kedepannya semoga bisa mendukung kabupaten Kaur dalam program Kaur Beseri. Dapat bekerja dan membuktikan dengan gebrakan.

“Saya yakin Karang Taruna kabupaten Kaur nanti bisa membawa karang taruna lebih jaya dan menjadi contoh bagi daerah lain,” sampai Bupati.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaur, Edi Supanlis menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Kaur, OPD dan dinas yang hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Kaur. Ia Juga mengatakan akan bekerja secara maksimalkan untuk membangun mental pemuda dan pemudi di Kabupaten Kaur serta mendukung Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati, menuju Kaur Berseri.

” Dalam menjalankan amanah ini tentu tidak bisa sendiri, semua pihak akan kita libatkan. Namun yang terpenting saat ini adalah bagaimna kita membangun jiwa dan mental pemuda yang lebih kreatif, inovatif dan berkontribusi untuk kemajuan daerah kita tercinta, demi tercapainya Kaur Berseri,” pungkas Edi Sopanlis.(rbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.