Bupati Kaur Melantik 66 Kepala Desa Se-Kabupaten Kaur

oleh -152 views

Berandapublik.com – Bupati Kaur H Lismidianto SH, MH, resmi melantik 66 Kepala Desa (kades) yang terpilih dalam kompetisi beberapa bulan yang lalu.

Kegiatan Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Daerah perkantoran Kabupaten Kaur. Senin (17/1/22).

Dalam sambutanya Bupati Kaur menyampaikan kepada kepala desa, di dalam mengemban amanah dari masyarakat terutama di desanya masing-masing, supaya menjalankan tugas dengan baik dan benar.

“Kepada seluruh kepala desa yang barusan selesai dilantik pada hari ini, supaya menjalankan tugasnya dengan baik dan benar serta tetaplah amanah. Dan juga merencanakan program visi- misi demi untuk memajukan desanya masing-masing,” Ujar Bupati.

Selain itu, Bupati berpesan kepada seluruh kades yang barus, supaya dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa, tetap berpegang teguh dari aturan yang ada.

“Saya berpesan kepada kepala desa yang pada hari ini resmi menjabat, supaya didalam menjalankan pemerintahan desa agar jangan melenceng dari aturan, serta tetaplah berpedoman pada undang-undang tentang pedesaan. Sekarang ini tugas berat sudah menunggu saudaraku sekalian.” tutup Bupati.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Wakil Bupati Kaur, Sekda, Asesten I, Kapolres, Danramil, Seluruh Kepala Dinas kabupaten Kaur, Camat sekabupaten kaur, kepala desa yang dilantik beserta istri serta Instansi terkait lainnya.(rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.