Bupati Kaur dan Wakil, Resmikan Ponpes Madinatul Akhyar dan Penandatanganan Prasasti

oleh -174 views

Berandapublik.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, dan wakil Bupati Herianmuchrim ST, meresmikan pondok pesantren Madinatul Akhyar.

Peresmian ini sekaligus penandatanganan Prasasti, di kelurahan Simpang Tiga Kecapatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Minggu, 24/10/21.

Dalam sambutannya pada kegiatan pembukaan Peresmian pesantren ini, Bupati Kaur menyampaikan, pesantren Madinatul Ahkyar ini resmi dibuka dan tempat anak-anak menimba ilmu serta dapat menciptakan para penerus yang jenius dan pintar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kepala pesantren Madinatul Akhyar serta para pengurusnya yang telah mengundang kami, untuk meresmikan tempat pendidikan Islamia ini. Semoga pesantren ini nantinya bisa menciptakan para pelajar yang pintar, jenius serta bermutu dan dapat berguna bagi Nusa dan bangsa,” ujar Bupati.

Senada dengan apa yang disampaikan Bupati Kaur, kepala pesantren Kiai Yulisasman mengatakan, dengan tekad yang kuat serta semangat bergotong royong antara masyarakat kita dapat mendirikan pesantren ini dan dibantu oleh CSR Bank Bengkulu, sehingga nantinya dapat terwujud generasi muda yang taqwa kepada Allah subahana wata’ala, berbakti pada orang tua.

“Terimakasih kepada Bupati kaur Lismidianto SH,MH dan wakil bupati kaur Herian muchrim ST, serta para undangan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, yang telah ikut meresmikan pesantren ini semoga menjadi awal yang baik dan direstui oleh Allah SWT, Amin,”ungkap Yulisasman.

Sambung Yulisasman, pesantren ini berdiri atas dasar tekad gotong royong masyarakat yang sangat antusias dan mempunyai semangat yang kuat untuk mewujudkan generasi muda yang taqwa, kokoh, serta bermartabat dan juga di bantu oleh CSR Bank Bengkulu Sebesar Rp40 juta kami ucapkan banyak terima kasih,” tutup Yulisasman.

Hadir pada acara peresmian pesantren Madinatul Akhyar ini, Staf Pemda Kaur, Anggota DPRD, Derektur Indepeden, BPD, BAZNAS, Kemenag, para Ulama, Ustad, serta Tokoh masyarakat sekabupaten Kaur.(rbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.