Bupati Hadiri Pelantikan dan Rakerda Ikatan Apoteker Indonesia

oleh -297 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE. hadiri acara Pelantikan dan Rakerda Ikatan Apoteker Indonesia Jambi di gedung PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Hari Sabtu (03/06/23).

Kegiatan ini turut dihadiri Pimpinan Pusat IAI, Ketua DPRD Tanjab Timur, Kepala Dinas Kesehatan Tanjab Timur, Kaban Kesbangpol Tanjab Timur, Perwakilan Organisasi Profesi dan tamu undangan lainnya.

Pengurus daerah IAI Provinsi Jambi dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IAI, apt. Noffendri Roestam, S. Si

Setelah pelantikan Pengurus Daerah, kemudian langsung dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Cabanga IAI yang terdiri dari 11 Kabupaten/Kota se provinsi jambi oleh Ketua Pengurus Daerah IAI Provinsi Jambi apt. DARMA SATRIA, S. Fram., M.E.

Bupati mengapresiasi kegiatan pelantikan dan Rakerda IAI Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjab Timur dan mengucapkan terima kasih banyak, karena Kabupaten Tanjab Timur dipercaya menjadi tuan rumah Rakerda IAI Provinsi Jambi.

“Tentu saya berharap, rapat kerja daerah IAI di Kabupaten Tanjab Timur ini akan melahirkan pemikiran-pemikiran strategis yang berdampak bagi peningkatan kesehatan masyarakat, baik itu masyarakat Provinsi Jambi pada umumnya, maupun masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya”. Kata Bupati. (pbp/doc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *