Bupati Dampingi Danrem 042/ Gapu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

oleh -26 views

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE mendampingi Danrem 042/Gapu, Brigadir Jendral TNI M. Zulkifli meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di kordinir oleh TNI di Kecamatan Geragai. Kamis (2/9/21).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, ditargetkan sebanyak 2 ribu peserta, dilaksanakan selama 2 hari. Masyarakat pun antusias dalam mendukung program Pemerintah terhadap vaksinasi, guna mencegah penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Tanjab Timur.

Danrem 042/Gapu, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanjab Timur dan antusias masyarakat yang tinggi dalam mengikuti vaksinasi ini, tentunya dengan harapan dapat menekan angka penyebaran covid-19, khususnya di Tanjabtim.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini, ada 2 ribu masyarakat yang akan divaksin dan itu kita laksanakan dua hari, ” kata M. Zulkifli.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Korem 042/Gapu dan jajaran yang telah membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri yang turut membantu program vaksinasi ini, semoga dengan antusias masyara kat yang mengikuti vaksin, angka penyebaran covid-19 bisa terus menurun, ” Ujar Bupati.

Turut hadir, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi Ikhsan, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur, Saidina Hamzah, SH, Pabungdim 0419/Tanjab, Mayor Inf Marlianus Passae, dan Danramil 419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi. C. Marpaung. (pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.