Bupati Bengkulu Selatan, Monitoring Harga Kabutuhan Jelang Idul Fitri 1444 H

oleh -176 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bupati Bengkulu Selata, monitoring harga sembako dan kebutuhan pokok Idul Fitri di pasar Ampera Manna

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama dengan Forkopimda Kapolres, Dandim 0408, Ketua DPRD dan Tim TPID Bengkulu Selatan melakukan monitoring harga sembako dan kebutuhan bahan pokok Idul Fitri di pasar Ampera Manna, Kamis (20/4/23).

Dalam ksempatan itu Bupati menjelaskan Secara umum, keseluruhan harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya terutama dalam menghadapi Idul Fitri 1444 H terpantau stabil. Stabilitas kebutuhan pokok tersebut meliputi ketersediaan pasokan dan kondisi harga di pasar.

“Secara keseluruhan harga terpantau dalam keadaan stabil, tidak ada lonjakan harga yang signifikan” jelas Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap ketersediaan stok pangan di Bengkulu Selatan.

“masyarakat tidak perlu khawatir akan stok pangan kita, untuk beras, saat ini Bengkulu Selatan sedang masa panen, jadi walaupun banyak pemudik , pasti kenyang !” ungkap Bupati.

Senada yang diungkapkan Bupati, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon juga mengatakan hal yang serupa. Kapolres lebih menekankan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama Idul Fitri ini.Begitu yang disampaikan Dandim 0408 serta Ketua DPRD, Bahwa ketersediaan dan harga pangan dinilai cukup stabil dan masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan diri masing-masing terutama saat berbelanja kebutuhan Idul Fitri di pasar.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *