BPKP Kalbar Melaksanakan Bimtek SOP Pada Manajemen APAMT Bengkayang

oleh -80 Dilihat

Berandapublik.com – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Bengkayang, melakukan Bimbingan Teknis Standar Operasional Prosedur ( SOP ) dan Manajemen Aset Perumda Air Minum Tirta Bengkayang.

Tim terdiri dari Koirdinator Pengawas, Daridin, Ak,. CA., MM. QIA BPKP, Raja Surya, Ak. Cfra, Dalnis Anfarah dan Ayu sebagai anggota.

kegiatan ini di laksanakan di Mess Pemda Bengkayang, dihadiri anggota Dewan Pengawas Martinus Ujang. SE , Hery Suhendry, SE, Direktur Wardu, S.Si beserta kabag dan para kasi. Rabu ( 28/12-23 )

SOP dan Manajemen Aset ini membahas tugas pokok dan fungsinya didalam menjalankan tugas masing – masing karyawan/i, agar tidak ada tumpang tindih dalam bekerja.

Selain itu, juga membahas manajemen aset Perumda Air Minum Tirta Bengkayang agar lebih baik, maju, selaras dengan PDAM/ Perumda Air Minum yang ada khususnya Kalimantan Barat.

Di tengah pelaksanaan kegiatan, Wardi, S, Si menyampaikan harapannya, untuk meningkatkan SDM Perumda Air Minum Tirta Bengkayang khususnya dalam bekerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Wardi juga menyampaikan ucapa terima kasih atas kesempatan untuk dilakukan kegiatan Bimbingan Teknis Standar Operasional Prosedur dan Manajemen Aset ini kepada Team BPKP Kalimantan Barat.

” dalam bentuk bimbingan teknis ini salah satu tugas dan fungsi BPKP adalah memberikan konsultasi terkait dengan manajemen risiko, pengendalian intern, dan tata kelola terhadap instansi/badan usaha /badan lainya program/kebijkan pemerintah yang strategis,” sampai Wardi. (spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.