BPD Kuala Simbur Bentuk Panitia, Jelang Pilkades Tahun 2022

oleh -142 views

Berandapublik.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kuala Simbur, menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Tahun 2022.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD Kuala Simbur, Baduwi, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kuala Simbur. Senin, 4/7/22.

Pada kesempatan ini, Ketua BPD Kuala simbur menyampaikan, bahwa pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan dilaksanakan tahun ini, dan sebanyak 45 desa se-kabupaten Tanjung Jabung Timur termasuk desa Kuala simbur.

Kepada awak media berandapublik.com Tanjung Jabung Timur, Ketua BPD menjelaskan, Peserta rapat panitia Pilkades hari ini semua diundang secara resmi, dan nama-nama yang terpilih sebagai panitia sudah resmi terbentuk.
“Panitia pilkades resmi kita bentuk, adapun susunannya yakni ADI sebagai ketua, Sekertaris Nikmah, Bendahara Nursidah dan sebagai anggotanya, Dede, Sulaiman, Indah Sari, Amir Siswandi dan M Arif,” Jelas Baduwi.

Selain itu Baduwi mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh anggota BPD Kuala Simbur dalam acara membentukan panitia pilkdes ini.
” saya mengucapkam terimah kasih kepada seluruh anggota BPD yang bekerja keras dalam pembentukan panitia pilkades, sehingga hari ini
Bisa kita laksanakan,” imbuh Baduwi.

Hadir dalam rapat pemilihan panitia Pilkades ini, Perangkat desa Simbur Naik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT, Perwakilan Kesehatan dan pendidikan dan tokoh pemuda.(arf)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.