Box Culvert Tak Kunjung Diperbaiki, Kadis PUPR Ancam Blacklist Perusahan Rekanan

oleh -370 views

Berandapublik.com – Box Culvert di RT 11 Desa Sukamaju Kecamatan Geragai Kab. Tanjung Jabung Timur, keretakan di beberapa bagian sayapnya masih menjadi sorotan publik, terutama awak media.

Hingga saat ini, bangunan Box Culvert tersebut yang dikerjakan rekanan CV. Zahara Sabak Timur belum juga ada tanda-tanda akan diperbaiki, dan mengapa?.

Ketika dikonfirmasi awak media, Kadis PUPR Tanjabtim, Risdiansyah, ST. MM, mengatakan, bahwa kerusakan Box Culvert tersebut belum diketahuinya secara detail, apa saja yang rusak. Dikarenakan memang tidak mengetahui kondisinya di lapangan. Kamis, (25/11).

“Intinya kalau memang rusak, kita minta sama pihak rekanan untuk diperbaiki. Supaya jangan ada kecemasan dari warga yang takut roboh melewati box tersebut. Saya juga belum tahu pasti apa saja yang rusak, karena memang saya tidak tahu kondisinya dilapangan,”Jelas Risdiansyah.

Risdiansyah juga mengatakan, bahwa Box Culvert tersebut harus bagus, supaya bisa memperlancar transportasi masyarakat setempat. Berharap ada itikad baik dari pihak rekanan. Kalau memang pihak rekanan tidak ada itikad baik untuk memperbaikinya, pihak dinas PUPR Tanjab Timur akan mengambil langkah lain, yakni dengan memblacklist perusahaan itu.

” ya, kita tunggu itikad baik pihak rekanan, kalau memang tidak ada itikad baiknya, kita akan ambil langkah dengan Blacklist perusahaannya,”tegas Risdiansyah.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanjabtim saat ingin dimintai keterangannya, ketika disambangi awak media di ruang kerjanya sedang tidak berada tempat, Sehingga keterangannya belum bisa dimuat.

Dari keteranga Didik Budi Cahyanto, Kades Sukamaju saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pribadinya mengatakan, belum ada kegiatan perbaikan Box Culvert tersebut dari pihak rekanan.

“sampai sekarang belum ada bang, perbaikan box culvert tersebut,” ungkap Didik. (arf/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.