Bobol Rumah, Anak Masih Dibawa Umur Ditangkap

oleh -100 views

Berandapublik.com – Satu orang lagi Pelaku pencurian bobol rumah ditangkap Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu.
Jumat, (25/2/22)

Pelaku inisial RA yang masih dibawah umur tersebut terlibat Pencurian 1 unit sepeda motor, 1 unit Hp Oppo A3s, uang sebesar Rp.500.000,00 yang terjadi di Gang Setia 1 Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Sabtu 19/2/2022 lalu.

Kapolres Bengkulu AKBP. Andi Dady, S ik melalui Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto menjelaskan Pengungkapan berawal dari Pengembangan Tim Opsnal Kampung Melayu mendapat informasi dari BA pelaku yang sudah diamankan sebelumnya.

Dari keterangan BA, bahwa RA yang memgambil motor dan terlibat dalam aksi pencurian. Melalui BA, kemudian petugas merencanakan pertemuan didepan IAIN dan tim langsung bergerak menuju lokasi dan pelaku langsung diamankan.

‘Setelah dilakukan intrograsi kepada RA bahwa benar dia yang mengambil motor Korban dan sudah dijual di daerah lintang,”kata AKP Sugiharto.

Sebelumnya, Pelaku masuk kerumah korban dengan merusak jendela trali rumah korban dan langsung mengambil 1(Satu) unit motor Honda Beat warna hitam, kontak masih tergantung di motor dan 1(Satu) Unit Hp Merk OPPO A3s tergeletak di kamar berikut uang sebesar Rp.500.000,00 ( Lima Ratus Ribu Rupiah )yang tersimpan didalam tas.

Kejadian tersebut terjadi saat korban sedang melaksanakan yasinan dan rumah dalam keadaan kosong.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.