Bim Salabim !!!, Pembangunan Box Culvert di Lagan Tengah Dikebut

oleh -96 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pembangunan Box Culvert di Dusun Penacok RT 19, Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) terkesan kejar-kejaran dengan waktu.

Pasalnya, dari hasil pantauan awak media di lokasi kegiatan, tampak beberapa bagian bangunan baru saja dicor beton. Namun sudah dilaksanakan penimbunan tanah uruk di oprit Box Colvert tersebut. Selain itu, papan nama kegiatan tak tampak di lokasi kegiatan, Sabtu sore (30/12/2023).

Sementara informasi yang berhasil dihimpun, pelaksana kegiatan bernama Nur, awak media berupaya melakukan konfirmasi perihal penyebab kegiatan masih dilaksanakan di hari-hari akan berakhirnya tahun anggaran 2023. Namun hingga berita diterbitkan, Ia belum memberi tanggapan.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tanjab Timur, Susiana kepada awak media mengatakan kegiatan akan selesai pada sabtu malam.

“Insyaallah sudah selesai Sabtu malam,” katanya melalui sambungan Whatsapp, Minggu (31/12/2023).

Mengenai penimbunan oprit Box Culvert yang dimulai ketika cor beton masih basah, dikatakan Susiana tidak apa-apa. Sebab, jika kedepan terjadi penurunan, menurutnya bisa diperbaiki di masa pemeliharaan.

“Box belum bisa dipakai, menunggu umur beton cukup dulu, namun secara fisik bangunan sudah selesai 100%.” pungkasnya.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *