Bhabinsa Karimunting, Hadiri Peringatan Hari Ibu di Aula Desa

oleh -80 Dilihat
Foto Dok Suparman, Wartawan Berandspublik.com Kalimantan Barat

Berandapublik.com – Bhabinsa Karimunting, Koramil 1202-03/Sungai Duri Sertu Sugianto, menghadiri peringatan hari ibu, yang dilaksanakan di Aula Desa Karimunting, Kec Sungai Raya Kepulauan, Kab. Bengkayang. Kalimantan Barat. Jum,at (23/12/22).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ibu-ibu PKK Desa Karimunting, sebagai wujud cinta dan pengorbanan seorang ibu untuk buah hatinya, ibu menjadi sosok yang teramat penting untuk anak-anaknya, ibu sosok yang kuat bagi anak-anak.

Peringatan Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarga. Baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Kepada awak media, Sugianto menjelaskan, Sebagai seorang Bhabinsa, sudah menjadi kewajiban untuk mengikuti kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

” Sudah kewajiban sebagai seorang Babinsa untuk mengikuti kegiatan di wilayah teritorialnya. Bhabinsa harus melekat dengan masyarakat,” tegas Sertu Sugianto.

Sugianto mengatakan, Ibu adalah sosok yang kuat, karena itu ibu menjadi pahlawan untuk anak-anaknya. Ibu juga bersedia mengorbankan segala untuk anak-anaknya.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran seorang Ibu memberi makna bagi kehidupan semua orang. Karena itu, di hari spesial ini jangan sampai lupa untuk mengucapkan terima kasih dan menunjukkan kasih sayang pada Ibu.

Sembilan bulan membawa kita dalam tubuhnya, hingga menjerit kesakitan agar kita bisa terlahir ke dunia. Merawat dengan penuh kasih sayang sejak kita tidak bisa berdiri hingga kita bisa berlari.

” Tak pernah sekalipun keluar kalimat lelah yang muncul dari bibirnya. Dirinya begitu ikhlas¬†tanpa pamrih. Tidak peduli bagaimana kondisinya, senyumnya selalu terkembang bahagia.” Tutup Sugiyanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa karimunting Iskandar, Perwakilan KUA Kecamatan Sungai Duri, Perwakilan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dan Perwakilan PKK desa sekecamatan Sungai Raya Kepulauan. (spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.