Beberapa Jabatan di Polres Lebong, Bergeser

oleh -186 Dilihat

Berandapublik.com – Jabatan Kapolsek dan Kasat di Polres Lebong bergeser, yakni jabtan Kapolsek Lebong Selatan dan Kasat Bimas. Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu, Nomor: ST/387/XII/KEP/2022 tanggal 21 Desember 2022 yang ditandatangani Wakapolda Bengkulu, Brigjen Drs Umardani, MSI.

Kapolsek Lebong Selatan sebelumnya, Iptu Suroso Risdianto digeser menjadi Kapolsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah (Benteng)

Posisi Kapolsek Lebong Selatan diganti oleh Iptu Kuas Santosa yang sebelumnya menjabat Kasat Bimas Polres Lebong.

Sedangkan Kasat Bimas digantikan oleh Iptu Tri Sumartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalaops Bagops Polres Rejang Lebong.

Selain itu, Pama Polres Lebong Ipda Tri Cahyoko yang baru selesai menjalani pendidikan diangkat menjadi Pama Polres Bengkulu Utara.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan dalam keterangan resminya mengatakan, bahwa sertijab di lingkungan Polres Lebong merupakan bagian dari pembinaan karir, yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

Dengan demikian jelas Kapolres, mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

“Iya benar. Selain penyegaran, mutasi pejabat dilakukan untuk jenjang karir bagi personel.” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.