Baznas Kaur Salurkan Bantuan Untuk Pasien dan Korban Kebakaran

oleh -131 views

Berandapublik.com -Baznas Kabupaten Kaur menyalurkan bantuan ke salah satu warga masyarakat Desa Pasar Lama dan warga masyarakat Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Senin, (20/06/22).

Bantuan untuk Zuraidah (45) warga pasar lama yang telah lama menderita sakit untuk berobat ke RS M Yunus Bengkulu, diserahkan langsung oleh Baznas Kaur kepada anaknya.

Sedangkan untuk Yusrizal (49) warga desa Pahlawan Ratu yang warungnya dilalap si jago merah yang terjadi beberapa bulan yang lalu, serahkan langsung kepada yang bersangkutan.

Kepala Desa Pasar Lama Elpa Arani didampingi kepala Desa Pahlawan Ratu Khamarsyah dalam sambutannya menyampaikan, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya dan berharap semoga dapat mengurangi beban pasien dan korban.

“Saya mewakili warga saya mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Baznas semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga pasyein dan korban,” kata Elpa Arani.

Kepala Baznas Kaur, Muhamad Nasir yang didampingi anggotanya menyampaikan, selagi masyarakat yang memang betul-betul layak dan memenuhi persyaratan akan diusahakan untuk membantunya.

“Saya berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan jangan menilai dari nominalnya, tapi lihatlah dari kepedulian kita antar sesama. Selagi itu masyarakat yang memang betul-betul layak dan sesuai dengan persyaratan insak Allah kita akan membantu sesuai dengan kemampuan kita,” tutup Muhamad Nasir.( Fas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.