Bawaslu Mukomuko Sedang Dalami Dugaan Kades Sumber Makmur Terlibat Politik Praktis

oleh -139 Dilihat
oleh
Poto Ilustrasi

Berandapublik.com – Kades Sumber Makmur SP 8 Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko disorot dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa yang ke-26.

Seperti yang dimuat di media ini dalam berita sebelumnya edisi 21/8/23 dengan judul ” Kades Sumber Makmur Diduga Terlibat Politik Praktis,” karena hadirnya salah satu oknum anggota DPD RI dalam acara HUT desa Sumber Makmur itu, yang diberi kesempatan menyampaikan kata sambutannya pada acara tersebut.

HUT Desa sekaligus acara bersih desa Sumber Makmur SP8 diduga berubah menjadi ajang kampanye terbuka oknum calon Anggota DPD RI. Padahal belum waktunya berkampanye. Diunggah dalam sebuah vidio siaran langsung Denyan Saputra Saputra di media Sosial Facebook.

Adanya dugaan kades Sumber Makmur terlibat politik praktis ini, redaksi berandapublik.com meminta tanggapan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Mukomuko.

Melalui akun WhatsAppnya Teguh mengucapkan terima kasih atas peran serta media dalam mengawasi tahapan pemilu. Rabu, (23/8/23)

Sehubungan dengan pemberitaan dugaan kades Sumber Makmur terlibat politik praktis, Teguh mengatakan Bawaslu Mukomuko tidak akan tinggal diam. Dugaan tersebut sedang didalami dan meminta masyarakat serta awak media untuk bersabar.

” Terkait pemberitaan tersebut tentunya dari Bawaslu tidak diam, dan sedang didalami. Mohon bersabar ya mas.” tutup Teguh. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *