Bawa Mobil Hasil Curian Dari Bengkulu, Pelaku Ditangkap Di Pesisir Selatan

oleh -118 views

Berandapublik.com – Seorang warga Pesisir Selatan Provinsi Sumatrera Barat diduga mencuri satu unit mobil

Pria berinisial ADP (38) ditangkap Sat Reskrim Polsek Gading Cempaka Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo, S.ik, melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Budi Hartono, SH mengungkapkan, laporan dari korban US(40) kejadian tindak pidana pencurian mobil terjadi pada saat korban memarkirkan mobilnya jenis Pick Up merk Suzuki Carry Type AE V45p CX warna hitam di disamping Toko meubel Safari di jalan Belimbing kawasan panorama.

Menurut Budi Hartono, SH, diduga pelaku mengambil mobil tersebut saat korban berjualan sayuran sekira dari pukul 17.00-10.00 WIB. pada saat mau pulang, mobil yang diparkir sudah tidak ada lagi. Atas kejadian tersebut US melaporkan ke Polsek Gading Cempaka.

Masih kata Budi Hartono, berdasarkan Laporan dari US, sat Reskrim yang dipimpin langsung oleh panit reskrim IPDA Akhyar beserta anggota, langsung melakukan rangkaian penyelidikan, dengan dibantu oleh keterangan US.

Pelaku berhasil dideteksi, sedang berada di wilkum polres Padang pesisir sumatra Barat. Pihak polres Bengkulu melakukan pengejaran dan berkoordiniasi dengan pihak jajaran. Akhirnya pelaku berhasil diamankan di sebuah rumah pengelolaan tahu di Lengayang, Pesisir Selatan.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan,” terang Budi Hartono.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.