Bawa Kabur Satu Unit Sepeda Motor, Seorang Warga Selagan Raya Diancam 7 Tahun Penjara

oleh -104 views

berandapublik.com – Pria inisial MM(67), warga Desa Sungai Ipuh, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko, terpaksa berurusman dengan Sat Reskrim Polres Mukomuko.

MM menjadi terduga pelaku pencuri sepeda motor (Curanmor) yang terjadi pada Minggu (27/3/2022) lalu.

Hal itu disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.Ik, MH didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Mukomuko, saat menggelar Press Release di Mapolres Mukomuko. Rabu (13/4/2022).

Kapolres Mukomuko mengatakan, penangkapan pelaku MM dilakukan sesuai dengan laporan Polisi pada tanggal 28 Maret 2022 lalu.

” Peristiwa ini terjadi Minggu, tanggal 27 Maret 2022 sekitar Pukul 20.00 WIB, pelaku dalam melakukan aksinya mengambil sepeda motor Revo Fit warna hitam, di halaman rumah korban. karena kunci motor berada pada stop kontak,
Pelaku dengan mudah mengambil dan membawa motor tersebut tanpa ijin dari pemiliknya. Pelaku diketahui kabur ke Desa Serampas, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi ke tempat paman pelaku,” kata Kapolres.

Hanya 14 hari setelah menerima laporan korban, Sat Reskrim Polres Mukomuko berhasil menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Revo Fit milik korban.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan dengan Pasal 363 Ayat 1 Butir 5 huruf e, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.” Pungkas Kapolres.(mag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.