Bantuan KASAD, Kodim 1202/singkawang Letak Batu Pertama Rehab RTLH

oleh -62 views

Berandapublik.com – Komando Distrik Militer (KODIM) 1202/Singkawang melakukan peletakan batu pertama rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Gustab, di RT 004 RW 002 Dusun Sibaju Desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang. Jumat(11/11/22).

Lain kesempatan Dandim Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S. Sos, merasa bersyukur bahwa rehab RTLH yang merupakan program KASAD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat berjalan baik.

Dandim berharap kiranya rumah yang dibangun bisa dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya

“Saya berharap semoga petugas yang melaksanakan pekerjaan tersebut dapat melaksanakan tanpa ada hambatan atau halangan apapun sehingga pembangunan rumah ini dapat kita selesaikan tepat waktu tanpa ada kekurangan apapun,” harap Dandim.

Danramil 1202-6/Samalantan Pjs. Pelda Rusdi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasdim di wilayah Koramil Samalantan ini.

Dilaporkan Pelda Rusdi saat ini ada 3 personel Koramil O6/Samalantan sedang melaksanakan pengerjaan satu unit RTLH menjadi tempat tinggal yang layak untuk di huni.

Camat Moterado, Item, S.Sos yang mewakili Pemkab Bengkayang mengucapkan terima kasih kepada TNI umumnya dan Kodim 1202/Skw khususnya, karena telah membantu masyarakat dalam rangka rehab RTLH demi meningkatkan kesejahteraan warga Desa Rantau.

Begitu juga dengan Kepala Desa Rantau, Biron, juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1202/Skw yang telah membantu masyarakat kurang mampu sehinga memiliki rumah yang layak untuk dihuni.(spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.