Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Kepulauan Bantu Aktifitas Warga Cor Jalan

oleh -66 Dilihat

Berandapublik.com – Babinsa 1202-03/Sungai Raya Kepulauan Sertu Sugiyanto bersama warga karimunting melaksanakan pengecoran jalan bersama warga binaannya di Dusun Sungai Soga, Desa Karimunting, Kec Sungai Raya Kepulauan, Kab Bengkayang,
Kamis,(08/12/22).

Sertu Sugianto menyatakan Kegiatan kerja bakti kali ini untuk membangun jalan dengan cara mengecor jalan agar tidak becek disetiap musim hujan.

Menurut Sugianto, kegiatan kerja bakti seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat.

“Sehingga Kemanunggalan TNI bersama Rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” tandas Sugiharto.

Masih di tempat yang sama, Iskandar, warga Dusun Sungai Soga menuturkan, untuk menjaga kekompakan, seperti dalam kerja bakti ini, dari Babinsa Koramil 1202-03/Sungai raya kepulauan, perangkat Desa dan masyarakat hadir di lokasi saling bahu-membahu demi terciptanya kebersamaan.

“Terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.” tutup Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.