Awali Tahun Baru, Kepala SD 41 Kaur Ajak Siswa Sholat Duha

oleh -228 views

Berandapublik.com – Tahun ajaran baru Sekolah Dasar (SD) 41 desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan mengadakan pesantren kilat dan di awali sholat duha bersama siswa.

Acara ini diaksanakan di depan Lapangan Sekola tersebut, Jum’at,(29/07/22).

Dalam kesempatan ini kepala sekola, Patimah S.Pd menyampaikan, untuk mewujudkan pendidikan yang cerdas, aktif, kreaktif, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, serta akan diadakan setiap hari Jumat.

“Ya kita akan adakan setiap hari Jumat yaitu pesantren kilat, supaya para siswa bisa berahlak baik dan tetap beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, dan juga tidak hanya itu kita berharap siswa bisa cerdas,aktif dan kreaktif,” kata Patiah S.Pd.

Kegiatan ini diisi langsung oleh H Sopiyan serta diikuti oleh para guru-guru siswa SD 41 kaur.

Dalam siraman rohaninya H.Sopiayan menyampaikan ada pun tujuan sholat duha ini memohon dan meminta pada Allah swt, supaya di beri kesehatan, kepintaran, dan dimurahkan rezekinya.

“Di laksanakannya sholat Duha ini kita memohon kepada Allah subahana wata’ala semoga anak didik ini di beri kecerdasan, kesehatan,dimurahkan rezekinya, dan juga bukan hanya untuk siswa saja tetapi untuk kita semua terutama para guru yang mengajar di sini,” Ujar H. Sopiyan (rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.