Apel Perdana Kapoles Mukomuko Yang Baru Sekaligus Acara Pisah Sambut

oleh -117 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Polres Mukomuko mengadakan penyambutan Kapolres yang baru, AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.S.I. dilaksanakan di depan Mako Polres Mukomuko. Senin (15/01/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres serta pengurus Bhayangkari.

Penyambutan Kapolres baru tersebut diawali dengan Pengalungan bunga, yang diiringi tari persembahan hingga tradisi pedang pora.

Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni, S.H., S.I.K. mengatakan, tradisi penyambutan kapolres ini merupakan tanda kehormatan masuk markas komando Polres Mukomuko sebagai tanda kekeluargaan antara pimpinan dan personil, sekaligus menunjukkan semangat Solidaritas.

” Acara tradisi penyambutan Kapolres baru ini merupakan tanda kehormatan masuk markas komando Polres Mukomuko, rasa kekeluargaan diantara Pimpinan serta personel Polres Mukomuko sekaligus menunjukkan semangat solidaritas dan kekompakan di lingkungan Polres Mukomuko,” ujar Wakapolres.

Usai pelaksanaan tradisi penyambutan, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.S.I. didampingi AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H mengambil tempat pada apel perdana sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Mukomuko dan jajaran.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh jajaran Polres Mukomuko dan berkomitmen untuk memimpin Polres Mukomuko menjadi institusi yang lebih baik serta mengajak untuk bersama – sama bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mukomuko.” Ucap AKBP Yana Supriatna.

Sedangkan AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mukomuko atas kerja samanya selama ia menjabat sebagai Kapolres Mukomuko.

” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mukomuko dan jajaran atas waktu dan kekerjasamanya, serta berharap didoakan agar diberi kelancaran di tempat tugas baru,” sampai AKBP Nuswanto.

Diakhir kegiatan, seluruh Personel Polres Mukomuko turut menghantarkan AKBP Nuswanto dan Ny. Steva Nuswanto meninggalkan Mako Polres Mukomuko.(mnr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *