Anggota Komisi ll DPRD Kabupaten Mukomuko Mendukung Kegiatan Open Turnamen Puma Cup IV

oleh -261 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Anggota Komisi ll Dapil III DPRD Kabupaten Mukomuk Menghadiri Open Turnamen Futsal Puma Cup lV, Yang diselenggarakan oleh karang taruna Desa maju makmur, Kecamatan Ipuh, Minggu. (05/02/22)

Open Turnamen ini dibuka Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri, didampingi anggota DPRD Mukomuko Roni Pasla, Camat Ipuh dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Ipuh, Tokoh masyarakat, Pemuda Serta Tamu undangan lainya

Dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari Partai PDIP, Roni Pasla, mengatakan, dirinya mensuport penuh even ini, karena dinilai sebagai ajang mencari bakat pemain putsal yang berbakat dan handal di mukomuko.

” saya mendukung dan mensupport penuh even ini, karena even- even seperti ini, adalah wadah mencetak pemain-pemain handal dan profesional bidang oleh raga Putsal,” kata Roni Pasla.

Lebih jauh disampaikan Roni, selain mencari bibit pemain yang berbakat dan handal, juga mencegah rusaknya generasi muda dari obat-obatan terlarang, minuman keras, komik dan sebagainya.

“Maka pada tahun ini akan dibangun juga lapangan futsal indoor di Desa Pulau Makmur, agar generasi muda di Desa Pulau Makmur ini, bisa menyalurkan hobinya sekaligus menjaga kesehatan,” tambah Roni.

Menurut Roni Pasla, upaya yang telah dilakukan DPRD Fraksi PDI Perjuangan, adalah dibentuknya yayasan dalam bidang pendidikan, olah raga, sosial dan budaya, seperti Sekolah Sepak Bola (SSB) dari kalangan anak–anak usia dini sampai remaja. Dan saat ini sudah ada sekitar 80 peserta.

Roni Pasla mengapresiasi kegiatan Open Turnamen Puma Cup IV yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Maju Bersatu dalam konteks olahraga memeriahkan HUT Ke-XX Kabupaten Mukomuko yang ke-XX.

“Peran serta pemuda dalam kemajuan di setiap lini sangat dibutuhkan, karena para pemuda penerus estafet kepemimpinan dikemudian hari. Maka oleh sebab itu, perlu dukungan dan support agar lebih maju kedepan. Saya berharap, Open Turnamen Futsal Puma Cup akan terus berlanjut tahun depan,” Harap Roni.

Sementara itu Purnamawati, Kades pulau Makmur mengucapkan terima kasih Kepada Wakil Bupati Mukomuko Hj. Wasri, yang yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Turnamen Cup IV Tahun 2023 ini dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.

” saya juga ucapkan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-XX Kabupaten Mukomuko, mudah-mudahan selama turnamen berlangsung tetap aman dan tidak ada rintangan lagi,” kata Purnamawati.

Selain itu atas nama Pemerintah Desa, Purnamawati mendukung turnamen ini dan berharap anggota Karang Taruna tetap semangat dan teruslah berkarya.

” mewakili dari pemerintahan Desa Pulau Makmur, kami sangat mendukukung kegiatan turnamen yang diselenggarakan oleh Karang Taruna seperti ini. Kami berharap kepada Karang Taruna tetap terus semangat dan terus berkarya demi kemajuan desa kita dan kabupaten Mukomuko.” tutup Purnamawati. (rkm/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *