Ancam Warga dengan Sajam, Oknum Pedagang Asal Sumsel Ditangkap

oleh -25 views

Berandapublik.com – Kepolisian Sektor Ratu Samban Polres Bengkulu, menerima laporan adanya warga yang diancaman menggunakan senjata tajam.

Menindaklanjuti laporan tersebut, persinil Polsek langsung bergerak cepat melacak keberadaan pelaku, yakni DA (25) merupakan pedagan yang ber-KTP di Dusun 1 Kelurahan Ulak Jermun Kecamatan Sirah Pulau Padang Provinsi Sumatera Selatan.

Hasil konfirmasi awak media tentang kejadian ini, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos mengungkapkan, awal kejadian dari korban yang ingin menyimpan karung yang berisikan buah-buahan milik pelaku, pada hari Sabtu sekira pukul 20.00 WIB.

Pelaku DA mengetahui hal tersebut langsung membentak korban dengan nada tinggi. Selanjutnya pelaku dan korban berkelahi sehingga dilerai oleh beberapa warga.

Tidak hanya sampai disitu, pelaku pulang kerumah dan datang kembali dengan membawa 1 bilah pisau dengan ganggang warna hitam.

Mengetahui terduga pelaku membawa sebilah pisau, korban langsung melarikan diri. Terdugs berusaha mengejar korban namun tidak dapat.

” Pelaku telah diamankan polsek Ratu samban pada Selasa kemarin (12/07/2022),” Sudarno, S Sos MH.

Sudarno juga menyampaikan, pihak kepolisian masih mencari barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk mengancam korban. Kuat dugaan barang bukti tersebut telah dibuang oleh terduga pelaku.( mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.