Ancam Sebarkan Foto Telanjang, Seorang Pemuda Di BS Nodai Anak Dibawah Umur

oleh -145 views

Berandapublik.com – Laporan Tentang persetubuhan anak dibawah umur tengah didalami Polres Bengkulu Selatan ( BS )

Berdasarkan laporan bibi korban, persetubuhan anak dibawah umur ini dilakukan terduga pria berinisial AL ( 20 ) warga Kabupaten BS.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon S.Ik. , melalui Kasie Humas AKP Sarmadi mengungkapkan, kejadian persetubuhan yang dilakukan oleh terlapor terjadi pada hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021 sekira pukul 11.30 WIB. Rabu, (15/12/21)

“Laporannya sudah kami terima dengan LP/B/274/XII/2021/SPKT/POLRES BENGKULU SELATAN/POLDA BENGKULU dilaporkan oleh bibi korban,” Ungkap Sarmadi

Sarmadi menjelaskan, dari laporan yang diterima diketahui bahwa tindakan bejat yang dilakukan AL berawal saat korban bunga (bukan nama sebenarnya) (17) warga Kabupaten BS dijemput Terlapor AL dengan alasan ingin mengajak jalan-jalan.
Pada Hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 sekira sukul 11. 30 WIB.

Setelah Itu korban diajak kerumah terduga pelaku untuk melakukan hubungan badan, dengan cara mengancam apabila tidak mau melakukan hubungan badan, korban akan dipukuli.

Kemudian Pada hari Kamis tanggal 11 November 2021 sekira pukul 12.30 WIB, AL mengajak korban melakukan hubungan badan lagi dengan cara mengancam akan menyebarkan foto telanjang korban apabila tidak bersedia melakukan hubungan badan dengan terduga pelaku, sehingga korban menuruti kemauan itu.

” dari tindakan bejat yang dilakukan oleh terlapor korban mengalami trauma dan rasa malu,” Kata Sarmadi.

Sarmadi menambahkan, Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap AL yang diduga melarikan diri untuk segera dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.