Akibat Angin Kencang, Satu Rumah Warga Desa Air Jelatang Hancur

oleh -185 views

Berandapublik.com – Angin kencang melanda desa Air Jelatang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, beberapa hari lalu. Satu unit rumah warga hancur.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin, 13 Desember 2021. Rumah milik Bambang Komedi dan keluarga sudah tidak bisa ditempati lagi.

Salah satu warga desa Air Jelatang, Adi, ketika dihubungi awak media berandapublik.com Kaur mengatakan, saat kejadian keluarga Bambang sedang istirahat. Secara tiba- tiba datang angin disertai hujan. Sehingga rumah yang dihuni Bambang dan keluarga rusak tidak bisa ditempati lagi. Anaknya yang mengalami Desabilitas bisa diselamatkan dan peristiwa ini tidak menelan korban jiwa.

” Saat kejadian itu angin begitu kencang dan mengakibatkan rumah Bambang mengalami rusak sebab angin datang secara tiba-tiba. Dengan dibantu warga, keluarga Bambang dapat diselamatkan ke tempat yang lebih aman,”Ujar Adi. Kamis, 16/12/21.

Menurut Adi, untuk saat ini Bambang dan keluarga mengungsi di salah satu Mushola yang kebetulan memiliki kamar. Untuk sementara waktu bisa ditempati.

Adi juga menyampaikan, saat ini keluarga Bambang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah dan masyarakat, terutama dinas Sosial dan instansi lainnya di Kabupaten Kaur. Karena rumah milik Bambang dan keluarga tidak bisa lagi dibangun dengan biaya sendiri. (rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.