AKBP Tonny Kurniawan dan Tim Dari Polda Bengkulu, Menilai Kampung Bebas Narkoba di Mukomuko

oleh -89 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – AKBP Tonny Kurniawan, Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu beserta tim berkunjung ke Mukomuko dalam rangka penilaian Kampung Bebas Narkoba. Selasa (12/9/2023) Pagi

Desa Ujung Padang merupakan salah satu Desa yang akan mewakili Kabupaten Mukomuko dalam lomba Kampung Bebas Narkoba tingkat Provinsi.

AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik selaku Ketua Tim Penilai, sangat mengapresiasi terbentuknya kampung bebas narkoba di Kabupaten Mukomuko.

“Kami sangat mengapresiasi terbentuknya Kampung Bebas Narkoba di Desa Ujung Padang Kabupaten Mukomuko. Hal ini membuktikan adanya komitmen antara Polres Mukomuko dan masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. Semoga kedepan Kampung Bebas Narkoba tetap ada dan bertambah banyak, agar masyarakat sehat dan jauh dari Narkoba,” kata AKBP Tonny Kurniawan.

Senada dengan apa yang disampaikan Wadir Resnarkoba polda Bengkulu, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S.Ik, M.H melalui Kabag Ops Kompol Apriadi, S.H menyampaikan, program Kampung Bebas Narkoba ini merupakan kegiatan yang telah dicanangkan oleh Kapolri melalui kegiatan Quick Wins Program.

“Program Kampung Bebas Narkoba ini merupakan program Kapolri melalui kegiatan Quick Wins. Sekaligus turut menyampaikan penyuluhan, pelayanan konsultasi dan lain sebagainya. Mulai dari sekolah hingga masyarakat yang ada di pedesaan,” terang Kompol Apriadi, S. H.

Sedangkan Kasat Res Narkoba Polres Mukomuko Iptu Suprapto, S.H, M.H mengatakan, Timnya akan selalu berupaya untuk melakukan berbagai upaya. Baik itu penyuluhan ke sekolah-sekolah dan masyarakat, bantuan konsultasi terkait bahaya narkoba hingga masyarakat dapat melaporkan apabila ada aksi berhubungan tindak pidana narkotika.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas kesehatan, Kepala Dinas Satpol-PP, Kepala DP2KBP3A, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Desa Ujung Padang, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *