Akan Pindah Tugas, Kapolres Mukomuko Pamit Kepada Insan Media

oleh -38 views

Berandapublik.com – Menjelang kepindahannya ke tempat yang baru, Kapolres Mukomuko pamit kepada insan pers.

Acara Pamitan Kapolres ini dilaksanakan di Aula Polres Mukomuko, sekira pukul 09.00 WIB. Selasa, (12/7/22)

Pada Kesempatan ini Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S Ik, MH yang didampingi Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Fery Octaviari, S Ik mengatakan, tujuan diadakannya pamitan ini, agar semakin terjalinnya sinergisitas antara Polri dan insan Pers di Wilayah Kabupaten Mukomuko.

“Kegiatan ini bertujuan agar terjalinnya sinergitas antara Polri dan Insan Pers/Wartawan di wilayah Kabupaten Mukomuko,” ucap Kapolres.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S Ik, MH menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan rekan media baik cetak maupun elektronik atau online.

” saya mengucapkan terima kaksih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah menjadi mitra polres, memberikan kontrol sosial yang akurat berimbang serta accountable yang bisa diterima di masyarakat kabupaten mukomuko. saya mohon maaf apabila selama saya menjalankan tugas. Selaku Kapolres bila ada perilaku saya yang kurang responsif, mohon dimaafkan,” kata Kapolres.

Untuk diketahui, berdasarkan surat Telegram Kapolri bulan Juni lalu, AKBP Witdiardi S Ik MH dimutasi sebagai Kapolres Prabumulih Polda Sumatera Selatan. Sementara jabatan Kapolres Mukomo yang baru, akan diemban oleh AKBP Nuswanto, SH, S Ik yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

Kegiatan ini Dihadiri Kasat Binmas, KBO Intel Polres, Personil Si Humas dan Personel Polres Mukomuko.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.