Adik Kakak Meninggal, Diduga Tenggelam di Sebuah Tebat Saat Memancing

oleh -370 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dua Warga salam Harjo Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, meninggal dunia diduga tenggelam.

Kedua korban merupakan adik kakak inisial PR dan SR.

Peristiwa ini terjadi, di Desa Aturan Mumpo Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah. Sekira pukul 13.30 WIB. Minggu, (2/4/23).

Informasi yang diterima dari Kepala Desa Aur Gading, Rasman Basri yang dihubungi melaui pesan WhatApp mengatakan, kedua korban adik kakak ini bersama seorang temannya memancing di sebuah tebat di Desa Aturan Mumpo.

Dari keterangan teman korban, awal kejadian pancing SR adik PR tersangkut di dasar Tebat. SR turun ke dalam tebat menyelami pancingnya yang tersangkut.

Tapi entah mengapa SR tidak muncul dari dalam tebat. Melihat adinya tidak muncul dari dalam air, PR juga turun menyelam. Namun SR dan PR juga tidak muncul dari dalam air.

” mereka memancing bertiga, melihat adik kakak ini tidak muncul ke permukaan, lalu temannya langsung meminta pertolongan kepada warga setempat.” kata Rasman.

Masih kata Rasman, setelah dibantu warga melakukan pencarian di tebat tersebut, kedua adik kakak ini ditemukan sudah meninggal dunia.

” ajal memang sudah diatur oleh sang maha kuasa, kedua adik kakak tersebut ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kedua jasad tersebut dibawa ke rumah duka di desa Salam Harjo Kecamatan Kerkap dan dikebumikan sekira pukul 17. WIB sore tadi.” pungkas Rasman. (ddh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *