Untuk Kemenangan Romi-Sudirman dan Dilla-MT di Pilkada 2024, Masyarakat Sabak Barat Gelar Doa Bersama

oleh -25 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dalam menjaga kekompakan dan memberikan tambahan semangat kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi nomor urut 1, H. Romi Hariyanto, SE dan Letjen TNI (Purn.) Dr. Sudirman, SH.,MH., MM, serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor urut 2, Hj. Dilla Hikmah Sari,  ST dan Muslimin Tanja, S.TH,I., M. SI.,  menggelar pengajian dan doa bersama di posko Merakyat Kecamatan Muara Sabak Barat, Senin (30/09/24) malam

Dalam doa, masyarakat menyampaikan harapan besar bagi keberhasilan Romi-Sudirman di Pilgub Jambi dan Dilla-MT di Pilbup Tanjabtim Tahun 2024.

Khairul, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Muara Sabak Barat mengatakan, doa bersama ini untuk keberhasilan Romi-Sudirman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, serta Dilla-MT menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim.

“Doa bersama ini kita lakukan untuk keberhasilan Pak Romi-Sudirman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, serta Dilla-MT menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelapangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta diberikan kesehatan dan dikabulkan apa yag dicita-citakan Aamiin,” ucapnya khairul.

Khairul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Dia meminta kepada masyarakat untuk bisa menjaga kerukunan dan kenyaman selama tahapan Pilkada untuk menciptakan Pilkada damai.

“Doa bersama ini insyaallah akan kita gelar setiap malam, sampai dengan masa tenang. Masing-masing kelurahan akan bergantian setiap harinya. Untuk malam ini kita bersama masyarakat Kelurahan Talang Babat dan untuk malam besok bersama masyarakat Kelurahan Parit Culum 1.” Pungkas Khairul. (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *