Berkunjung Ke Mendahara, Dilla Disambut Meriah Oleh Banyak Pendukung

oleh -28 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Calon Bupati Tanjung Jabung Timur nomor urut 2, Hj. Dilla Hikmah Sari mengunjungi Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjun Jabung Timur Provinsi Jambi. Kedatangan Dilla tersebut membawa visi Tanjab Timur “Merata”, membangun bersama rakyat, adil, sejahtera dan bahagia.

Saat berada di Kelurahan Mendahara Ilir, Dilla berjalan diiringi drumband  hingga sampai di tempat kegiatan. Kehadiran Dilla disambut meriah oleh banyak pendukung  sambil mengacungkan dua jari, tanda nomor urut Dilla – Muslimin Tanja. Senin (30/9/224).

Dalam orasi yang disampaikan di Hall Badminton Jalan Bhayangkara Kelurahan Mendahara Ilir Dilla mengatakan cetak biru misi-misinya jika nanti ia bersama Muslimin Tanja terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur. Senin (30/9/2024).

“Bukan tidak masuk akal, semua yang kami lakukan sudah kami hitung. Kalau masalah infrastruktur jangan di tanya, itu sudah kewajiban,” kata Dilla.

Selain itu, Dilla menyampaikan bahwa Mendahara adalah kampung halaman keduanya, Ia berharap kedepannya supaya para nelayan bisa makmur dan sejahtera.

“Nanti Insya Allah, apa yang telah dilakukan oleh Pak Abdullah Hich yang sudah meletakan pondasi awal pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan saya lanjutkan.” pungkas Dilla.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Dilla Hikma Sari – Muslimin Tanja, Mahrup yang merupakan politisi senior pernah berkiprah sebagai anggota DPRD Tanjab Timur selama 15 tahun dari PAN itu, tak luput berpesan kepada seluruh tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 agar berkampanye dengan santun.

“Kita tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain, kita harus merangkul bukan memukul, memukul dengan kata-kata maupun dengan bahasa tubuh dan lain sebagainya,” kata Mahrup.

“Kalau yang belum suka atau belum bersama-sama dengan kita, harus kita dekati, harus kita rangkul bersama-sama. Mulai detik ini kita bekerja,” tambahnya.

Bersamaan dengan Tokoh Masyarakat Mendahara, tampak pula anggota DPRD Tanjab Timur, Hj Siti Aminah turut mendampingi Dilla.

Sebelum sampai di Kelurahan Mendahara Ilir, Dilla dan Ketua Tim Pemenangan berserta rombongan sempat hadir di salah satu rumah pendukung di RT 2 Desa Lagan Ilir. Selain bertatap muka, Ihwal kehadiran Dilla sekaligus untuk mengukuhkan Koordinator Tim Pemenangan Desa Lagan Ilir, (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *