77 Jama’ah Haji Asal Seluma, Berangkat Ke Tanah Suci

oleh -100 views

Berandapublik.com – Kantor Kemenag Seluma, berangkatkan 79 jemaah ke tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

Keterangan yang diperoleh awak media, dari 79 jama’ah, 2 diantaranya jamaah yang dimutasi dari Jambi.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Kemenag Seluma, H. Heriansyah, S Ag, MH kepada awak media. Rabu, (08/06/22).

Ia mengatakan, keberangkatan Jemaah Haji asal seluma melalui Embarkasi Padang (Sumatera Barat). Hari ini bertolak ke Asrama Haji Bengkulu. Besok tanggal 9/6, pukul 15.00 WIB berangkat ke Padang dan tidak menginap. Pukul 18.00 WIB langsung diberangkatkan ke Madinah.

” Ada 77 jama’ah haji yang berangkat hari ini ke Asrama Haji Bengkulu. Harusnya 79, dua lagi jama’ah yang dimutasi lewat Jambi. Besok Jama’ah Haji berangkat ke Padang pukul 15.00 WIB, dan untuk keberangkatan menuju Madinah pukul 18.00 WIB,” kata Heriansyah.

H. Heriansyah menjelaskan, Embarksih untuk jamaah Haji Seluma masih tergabung dengan padang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) ke-6. Bergabung dengan Jemaah Haji asal Bengkulu Tengah, Kaur, Kota Bengkulu dan Lebong.

” untuk saat ini kita Embarksihnya masih bergabung dengan padang, jadi di padang tidak sampai menginap. Langsung Transit keberangkatan ke Madinah,”jelas Heriansyah.

Sedangkan untuk isolasi mandiri, kata Heriansyah, tidak diberlakukan lagi. Sewaktu Jema’ah Haji melakukam Arbain, seluruh jamaah sudah melakukan Tes PCR. Dan sudah mendapatkan hasilnya semua negatif sewaktu berangkat dari Seluma.(dap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.