61 Keluarga Penerima Manfaat, Kembali Menerima BLT DD Dari Desa Padang Genteng.

oleh -45 views

berandapublik.com – Pemdes Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD).

Kegiatan tersebut diserahkan secara simbolis di kantor desa Padang Genteng. Kamis, 29/7/2021

Adapun masyarakat penerima Bantuan langsung tunai Tahap ke 7 ini sebanyak 61 kepala keluarga penerima manfaat (kpm)

Dalam wejanganya kepala desa Padang Genteng Sahrul menyampaikan, bagi penerima manfaat supaya dapat menggunakan dana yang disalurkan dengan baik.

“Saya berharap kepada saudara-saudaraku sekalian supaya dapat mempergunakan bantuan ini dengan baik mengingat kita masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujar Sahrul.

Disampaikan Sahrul, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut pemerintahan desa tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dengan menyediakan tempat cuci tangan, masker, sabun, dan lain – lain untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Dikonfirmasi awak media berandapublik.com, salah satu masyarakat penerima yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dia berterima kasih kepada pememrintah atas bantuan tersebut dan menyampaikan,
“saya sangat berterima kasih kepada pemerintahan yang telah membantu kami mengingat perekonomian di saat ini memang lagi sulit dan bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaik mungkin.” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat desa Padang Genteng, ketua BPD Beserta anggotanya, Babinkhantibmas, Babinsah, para Relawan covid-19 serta masyarakat penerima manfaat. (rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.