53 Pejabat Bengkulu Selatan Dimutasi

oleh -84 views

Berandapublik.com – Jedah beberapa waktu, adanya sanksi pemblokiran data ASN Bengkulu Selatan, maka tidak adanya proses mutasi jabatan.

Namun, usai pembukaan pemblokiran data kepegawaian diproses, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan(BS) menggelar mutasi.
Kamis, (4/11/2021).

Tidak tanggung-tanggung, dalam mutasi yang dilaksanakan di gedung Repitaloka kali ini, diikuti sebanyak 53 pejabat esselon III dan IV. Dengan rincian, 49 pejabat esselon IV dan 4 pejabat esselon III.

Sekretaris Daerah BS, Yudi Satria, yang memimpin proses mutasi menegaskan, tidak ada yang istimewa dalam mutasi kali ini. Sebab dengan adanya pergeseran jabatan ini diharapkan bisa meningkatkan dan menambah pengetahuan bagi para ASN.

Menurut Yudi Satria, apalagi untuk mutasi ini tidak ada satupun pejabat eselon 3 dan 4 yang dinonjobkan.

Yudi berpesan agar para pejabat yang digeser, bisa untuk beradaptasi dan menuntaskan seluruh tugas yang ada.
“Mutasi kali ini tidak ada yang dinonjobkan hanya pergeseran,”ujar Yudi Satria saat dikonfirmasi.

Sementara itu kepala BKPSDM BS, Minarman menjelaskan, meski baru saja dilakukan assessment kepada eselon III, namun hal itu bukan menjadi dasar dilakukan mutasi.

Dia mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada mutasi jilid dua, yang melibatkan para eselon III dan IV bahkan eselon II pun juga akan dilakukan proses mutasi.

“Mutasi kali ini hanya pergeseran dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan terjadi mutasi kembali,” pungkas Minarman.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.