5 Terduga Penyalahgunaan Narkoba Di Lebong, Ditetapkan Sebagai Tersangka

oleh -95 views

Berandapublik.com – Penyalahgunaan narkoba jenis ganja serta sabu di Kabupaten Lebong, polisi menangkap 5 orang terduga dan ditetapkan sebagai tersangka.

5 tersangka yang ditetapka Sat Resnarkoba Polres Lebong Polda Bengkulu itu berinisial RO, JRM, BH, NS, dan DL.

Kapolres Lebong AKBP Icshan Nur, SIk, saat pelaksanaan press conference mengungkapkan, kelima tersangka ditangkap ditempat dan waktu yang berbeda.

” tersangka RO dan JRM kami tangkap hari Rabu 8 September 2021 dijalan lintas Curup muara aman, sedangkan untuk tersangka BH, NS, dan DL kami tangkap pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 di kecamatan Lebong atas,” Ungkap Kapolres Lebong. Rabu,(22/09/21)kemarin.

Ichsan Nur menjelaskan, dari tangan tersangka RO dan JRM polres berhasil menyita barang bukti berupa 33 Paket narkotika Golongan I yang diduga Ganja, dan 4 paket diduga Sabu. Sedangkan dari tangan tersangka BH, NS, dan DL Sat Resnarkoba berhasil menyita barang bukti berupa 2 Paket Sabu.

“saat ini kelima tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan di Mapolres,” Jelas Kapolres.

Kapolres Lebong juga mengatakan, kelima tersangka tersebut akan dijerat dalam beberapa pasal UU Narkotika.
” kelima tersangka akan dijerat dengan pasal 111 ayat (1) dan pasal 112 atau jo pasal 132 Ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Kapolres.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.