5 Saksi Sudah Diperiksa Dalam Kasus Kasatpol PP Lebong, Sopir Kasat Ikut Dipanggil

oleh -171 Dilihat
Foto Kapolres Lebong. Dok Jemi Saputra, wartawan berandapublil.com Lebong

Berandapublik.com – Kasus Kasatpol PP Lebong, laporan dugaan pengancaman dengan kekerasan masih terus bergulir di Satreskrim Polres Lebong, Polda Bengkulu.

Belum lama ini, terdapat lima saksi yang telah diperiksa oleh Penyidik Polres Lebong. Dari Kelima saksi itu, terakhir info yang diterima awak media Sopir Kasatpol PP berinisial Z turut diperiksa.

Adapun kelima saksi antara lain Ratna selaku pelapor dan 4 saksi lainnya merupakan pegawai Kantor Satpol PP yang berada di lokasi saat kejadian, termasuk Kasatpol PP Lebong, Andrian Arisetiawan selaku terlapor.

Sejalan seperti disampaikan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, bahwa untuk melengkapi berkas perkara masih ada ada saksi tambahan yang akan diperiksa penyidik.

“Masih ada pemeriksaan saksi,” kata Kapolres kepada Berandapublik.com belum lama ini.

Ia menegaskan akan tetap menindaklanjuti pelaporan kasus dugaan pengancaman dengan kekerasan di Kantor Satpol PP Lebong.

Meskipun banyak pihak yang meragukan pengusutan kasus tersebut. Sekalipun terlapor adalah pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Lebong, ia memastikan penyidik akan tetap profesional.

“Untuk perkara lanjut selama belum ada kesepakatan dan permohonan RJ (Restorasi Justice),” tutup Kapolres.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.