5 Perangkat Desa Baru Simbur Naik Hari Ini Dilantik

oleh -157 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Perangkat Desa baru Simbur Naik Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dilantik.

Kepala Desa (Kades) Simbur Naik Jusmail, S. Kom melantik perangkat desa Simbur Naik dii Aula Kantor Desa. Selasa (15/8/23).

Adapun perangkat yang dilantik itu antara lain, Sekdes, Kaur Umum, Kasi Pemerintahan dan Kepala Dusun (Kadus), .

Jusmail, S. Kom menerangkan, perangkat desa yang dilantik dan mengucapkan sumpah jabatannya hari ini ialah Muhammad Risal, S, Pi menjabat sebagai Sekdes, M Hayad Rido, S Pd menjabat sebagai kasih Pemerintahan, M Robi Mashur, S, Pi menjabat Kaur Umum, Ahmad Ripa’i menjabat Kepala Dusun Lestari dan Husaini menjabat Kepala Dusun Merpati.

” saudara yang dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan, bertanggungjawab menjalankan tugas untuk memajukan desa tercinta ini. Bekerja sama dengan baik, bekerja dengan tulus dalam masa jabatan 6 tahun,” kata Kades.

Kades juga menyampaikan, Camat Muara Sabak Timur M, Darohim, SP tidak sempat hadir pada acara pelantikan Perangkat desa Simbur Naik, dikarenakam ada acara yang tidak bisa ditinggalkan. Namun tambah Kades Camat menyampaikan selamat atas dilantiknya perangkat desa Simbur Naik dan selamat bekerja.

Camat Muara Sabak Timur ketika dikonfirmasi awak media berandapublik com melalui pesan Whats Appnya mengakui kalau dirinya lagi ada kegiatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Diketahui, acara pelantikan ini bertepatan tanggal 15 Agustus, merupakan hari kepemudaan Indonesia. Semoga perangkat Desa baru ini bisa memajukan desa Simbur Naik sesuai selogan Simbur Naik Berkah

Pelantikan perangkat desa ini dihadiri Tokoh Agama, Tomas, RT, BPD
beserta anggota dan Babinsa. (arf)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *