47 Note Book Raib Dari SMPN 1, Polres Kepahiang Amankan 2 Terduga Pelaku

oleh -35 views

Berandapublik.com – Polres Kepahiang mengamankan dua orang pelajar sehubungan dengan Kasus Pencurian Puluhan Note Book.

Keduanya diduga terlibat dalam tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di SMP Negeri 1 Kabawetan Desa Sumber Sari Kabupaten Kepahiang yang berhasil diungkap polisi

Ungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di SMP N 1 Kabawetan Desa Sumber Sari,

Tim Opsnal Elang Jupi Polres Kepahiang Polda Bengkulu yang dikomandoi Kasat Reskrim, berhasil mengamankan dua orang pria sebagai terduga pelaku.

Wakapolres Kepahiang Polda Bengkulu Kompol Jupri, S.Ik, saat memimpin pelaksanan release bersama awak media yang didampingi Kasat Reskrim dan KBO Reskrim Polres Kepahiang mengatakan,

“Miris, dua orang terduga pelaku pencurian dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa 39 (tiga puluh sembilan) unit note book merupakan anak bawah umur yang masih berstatus sebagai pelajar,” terang Kompol Jupri. Jumat (24/06) Kemarin.

Wakapolres menbahkan, Pengungkapan bermula dari diterimanya laporan kejadian pencurian yang baru diketahui pagi Kamis (23/06). Saat salah seorang saksi ke ruangan Laboratorium Bahasa untuk mengecek WIFI. Saksi mendapati bekas congkelan di teralis besi, sehingga melakukan pemeriksaan dan mendapati sebanyak 47 (empat puluh tujuh) unit chrome book (note book) yang berada di dalam ruangan tersebut sudah tidak ada lagi sehingga melapor kepada kepolisian.

“Hasil keterangan sementara, kedua terduga pelaku mengaku telah melakukan pencurian, sehingga saat ini masih menjalani pemeriksaan dengan sangkaan melanggar pasal 363 KUHPidana,” pungkas Wakapolres.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.