3 Remaja Dibawah Umur Ditangkap Polisi, Diduga Curi Mesin Pemotong Rumput

oleh -65 views

Berandapublik.com – Tiga orang remaja dibawah umur warga Kabupaten Bengkulu Utara ( BU ) ditangkap personil Sat Reskrim Polres BU, karena diduga melakukan pencurian dengan pemberatan 2 unit mesin pemotong rumput.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP Jery Nainggolan S.Ik mengatakan, ketiganya mencuri mesin potong rumput di Gudang UPTD TPA DLH Bengkulu Utara.

” ketiga tersangka ini mencuri 2 unit mesin rumput merk steel dan yasuka yang tersimpan di gudang UPTD TPA dinas Lingkungan Hidup Kabupaten BU,” ungkap AKP Jery Nainggolan S.Ik. Senin, (05/03/22).

Kasat Reskrim menjelaskan, tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh ketiga tersangka terjadi pada hari Sabtu tanggal 26 Februari 2022 antara jam 01.00 WIB s/d 05.00 WIB.

” pelapornya ini penjaga kantor UPTD TPA Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten BU.” Jelas Kasat Reskrim.

Masih kata Kasat Reskrim, tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh ketiga tersangka. sebelum pelapor istirahat tidur, pelapor melakukan cek ke gudang penyimpanan alat-alat kebersihan UPTD TPA Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bengkulu Utara.

Pada saat itu pelapor masih melihat ada 2 (dua) unit Mesin Rumput merek Steel dan Yasuka. Sekitar pukul 05.00 WIB pelapor terbangun dan langsung mengecek alat-alat kebersihan UPTD TPA di Gudang penyimpanan.

Pada saat pelapor membuka pintu Roling, melihat 2 (dua) unit Mesin Rumput tetsebut sudah tidak ada lagi.

” Diduga ketiga tersangka ini masuk dengan cara memanjat dinding belakang yang kawat ramnya sudah rusak. ” Pungkas Kasat Reskrim Polres BU.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.