3 Pelaku Curanmor Di Bengkulu Selatan, 2 Berhasil Dibekuk

oleh -24 views

Berandapublik.com – Seorang diduga pelaku aksi pencurian satu unit motor diringkus Tim TOTAICI Satreskrim Polres Bengkulu Selatan.

Bengkulu selatan Satu pelaku kembali diringkus Tim TOTAICI Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, pelaku diketahui terlibat

Aksi pencurian satu unit motor jenis Yamaha Vixion sekitar pukul 23.30 WIB di salah satu warung di kelurahan Ketapang besar Kecamatan pasar Manna Bengkulu Selatan. Kamis, 29/7/2021

Tersangka WT(21) Warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Bengkulu Selatan ini tak berkutik saat Tim TOTAICI yang dipimpin Kanit Pidum Ipda Novaldi Dewanda Baskara S tr k. mengamankannya di jalan Ahmad Yani Kelurahan Tanjung Mulia Pasar Manna Sabtu malam. 31/7/2021 lalu.

Tersangka dibekuk saat Ia sedang nongkrong di kawasan Tebat rukis pasar Manna dan langsung digelandang ke Mapolres Bengkulu Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Diketahui tersangka WT merupakan pelaku dua dibekuk Tim TOTAICI. Sebelumnya satu pelaku dari ketiga pelaku ditangkap. Sedangkan Satu pelaku lagi belum tertangkap dan masuk ke dapftar pencarian orang (DPO) dan polisi sudah mengantongi identitasnya.

“Kami berdua telah melakukan pencurian motor di empat TKP secara bersama sama. Yakni di RSUD-HD Kota Manna, Simpang Rukis, Pantai Ketaping dan di warung tuak Jalan Duayu Pasar Manna,” ujar WT saat ditanya awak media.

Dikatakannya Ada 5 unit motor yang sudah curi, yakni 2 unit di Warung Tuak, satu unit di Simpang Rukis, 1 unit di RSUD HD dan 1 unit di Pantai Ketaping.
“Beberapa unit motor telah kami Jual dengan penadah dari Kaur dan Bengkulu Selatan,”akunya.

Sementara Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Gajendra Harbiandri S tr k SIK MH saat di konfirmasi membenarkan telah kembali menangkap satu pelaku pencurian di warung tuak.

“Setelah tersangka Awal ditangkap, berarti sudah ada dua pelaku yang diamankan, dan satu pelaku lagi masih kita buru,” ujarnya.

Gajendra menghimbau kepada pelaku yang masih buron harap menyerahkan diri saja. “Kepada pelaku diharapkan menyerahkan diri saja, karena sudah diketahui identitasnya. Cepat atau lambat pasti akan ditangkap juga.” tutupnya (anm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.