293 KPM Terima Bantuan Beras Dari Pemdes Tanjung Mulya

oleh -44 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Sebanyak 293 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan beras dari Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Mulya Kecamatan XIV Kota Kabupaten Mukomuko.

Bantuan pangan yang diterima masing-masing KPM sebanyak 10Kg untuk bulan Mei 2024 yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Mulya.

Pembagian bantuan ini masih sama dengan bulan sebelumnya, waktu dijadwalkan selama 3 hari sejak hari Senin 20 Mei 2024 hingga hari ini. Rabu, (22/5/24)

Penyerahan bantuan pangan ini disaksikan langsung oleh Kepala Desa Tanjung Mulya Wardoyo dan semua perangkat desa, BPD, Kordes dari Dinsos serta Kepala Dusun yang ikut mengawal warganya sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

” Dengan bantuan beras ini kami harapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat mengurangi beban kebutuhan masyarakat,” terang Wardoyo Kepada Awak media Berandapublik.com Mukomuko.

Wardoyo menjelaskan, Pemdes Tanjung Mulya Terus akan berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Desa Tanjung Mulya.

“kami selaku pemerintah Desa Tanjung Mulya turut bahagia ketika masyarakat memperoleh bantuan dalam bentuk beras ini,” kata Wardoyo

Adapun syarat yang harus dibawa oleh KPM dalam pengambilan beras tersebut ialah dengan membawa KTP yang kemudian akan dicocokan dengan data yang ada.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *