27 KPM Desa Pasar Lama, Terima BLT DD Triwulan Pertama

oleh -134 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemdes Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)Dana Desa Triwulan pertama tahun 2023.

Penyerahan BLT DD ini diserahkan kepada 27 KPM dilaksanakan di Balai Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan. Rabu (12/04/23)

27 KPM ini terdiri dari Lansia, Penderita penyakit Menahun dan kemiskinan extrim di lingkungan Desa Pasar Lama.

Kepala Desa Pasar Lama Helpa Ariani mengatakan, pemerintah desa Pasar lama kembali menyalurkan BLT triwulan pertama. Dana Desa bersumber dari APBN tahun 2023.

” pemerintahan desa Pasar Lama menyalurkan BLT DD triwulan pertama yang bersumber dari APBN tahun 2023. Saya beeharap kepada KPM penerima bantuan ini agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan poko keluarga,” kata Kades.

Kades menjelaskan, 27 Penerima BLT DD Triwulan Pertama untuk bulan Januari, Februari dan Maret ini berdasarkan hasil musyawarah Tim yang sudah dibentuk oleh Pemerintah Desa Pasar Lama. Adapun jumlah dana yang diterima per KPM selama satu bulan sebesar Rp300 ribu dibagikan 3 bulan sekaligus .

Pembagian BLT DD ini dihadiri oleh Perangkat Desa, BPD, KPM, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Sosial TKSK Kecamatan Kaur Selatan.(fdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *