24 KPM di Gedung Sako II, Terima BLT DD Tahap Akhir

oleh -57 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintahan Desa Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap ke 4, untuk bulan Oktober, Nopember,dan Desember.

BLT DD tiga bulan terakhir ini dibagikan kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat, di Rumah Kepala Desa Gedung Sako II. Jum’at, (15/12/23).

Kepala Desa Gedung Sako II Sirat Maulana dalam sambutannya menyampaikan, untuk pembagian BLT DD tahap terakhir ini ia berharap agar keluarga penerima manfaat dapat mempergunakan bantuan yang diterima sesuai dengan kebutuhan yang lebih utama.

“Kembali saya sampaikan kepada wargaku yang menerima manfaat ini, untuk membelanjakan uang tersebut sesuai dengan kebutuhan yang lebih di utamakan di dalam rumah tangga dan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari,” harap Kades.

Masih kata Kades, KPM atau yang menerima BLT – DD sebanyak 24 Kepala Keluarga, besanran yang diterima ialah Rp300,000 per bulan dan dibagikan 3 bulan sekaligus.

” untuk Keluarga Penerima manfaat ini tetap masih seperti yang sedulu yaitu sebanyak 24 KPM, Serta besarannya Rp300,000 per bulan serta dibagikan 3 bulan sekali Gus dengan jumlah Rp900,000 ribu. Jelas Kades.

Sedangkan untuk tahun berikutnya, yaitu tahun 2024 mendatang kepala desa juga mengatakan seandainya Bantuan BlT-DD ini masih berkelanjutan, akan mengacu dengan aturan-aturan yang akan diterapkan nanti.

” BLT – DD untuk tahun berikutnya kita akan tetap berpedoman pada aturan yang akan ditetapkan nantinya. Bagi adik sanak tahun depan tidak mendapat lagi saya berharap supaya jangan berkecil hati atau kecewa, karena aturan itu bukan kami yang membuat, kami hanya menjalankan sesuai dengan SOP,”tutup kades.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDK, BPD, PLD, serta masyarakat Penerima Manfaat. (rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *