223 Kepala Keluarga di Desa Aur Ringit, Terima Teng Semprot Dari Pemerintah Desa

oleh -73 views

Berandapublik.com – Melalui Dana Desa untuk Ketahanan Pangan, Pemerintahan Desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur menyerahkan 223 Teng Semprot Kepada masyarakat

Sebanyak 223 Kepala keluarga telah menerima bantuan tersebut di Balai Desa Aur Ringit. Jum’at, (8/7/22).

Kepala Desa Aur Ringit, Yadi Supawan, saat membagikan teng semprot tersebut menyampaikan, masyarakat yang menerima teng semprot ini semoga dapat meringankan pekerjaan dibidang pertanian, dan agar mereka dapat meningkatkan hasil.

“Saya berharap dengan adanya teng semprot ini semoga dapat meringankan pekerjaan dan juga mayoritas masyarakat kita berprofesi sebagai petani serta dapat meningkatkan hasilnya,” kata Yadi Supawan.

Kades juga mengatakan, untuk pembagian teng semprot ini berdasarkan hasil musyawarah dan usulan masyarakat yang sudah disepakati sebelumnya.

“Pembagian teng semprot ini berdasarkan hasil musyawarah serta keputusan dan usulan adik sanak,” tambah Yadi Supawan.

Di sisi lain, salah satu masyarakat penerima teng semprot ini, Silisti menyampaikan, masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan teng semprot ini, yang dananya diambil dari DD.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan desa Aur Ringit, yang sudah memberikan bantuan teng kepada kami dan ini akan meringankan pekerjaan kami selaku petani,”ungkap Silisti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tanjung kemuning, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, BPD, serta 223 masyarakat penerima bantuan.(rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.