2 Pelaku Curat Berhasil Diamankan Polres Rejang Lebong, Satu Diantaranya Residivis

oleh -75 views

Berandapublik.com – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melakukan release keberhasilan pengungkapan kasus dugaan tindak pidana Pencurian Dengan Pemberatan(curat) yang terjadi di toko Alfamart Jalan Merdeka Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Curup pada hari Rabu tanggal 05 Oktober yang lalu.

Release ini dilakukan Polres Rejang lebong Polda Bengkulu dengan mengundang sejumlah awak media. Selasa, (11/10/22).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP H. Tonny Kurniawan, S.Ik, didampingi Kasat Reskrim AKP Samson Sosa Hutapea, S Ik, dan Kasi Humas IPTU Bertha Ginting.

Kapolres menyampaikan, pihaknya berhasil mengamankan dua orang pria sebagai terduga pelaku yakni CH Alias PI (27) dan DS (23) Warga Kecamatan Curup Timur.
Pengungkapan berhasil dilakukan selang waktu tiga hari dari kejadian, yakni pada Sabtu (08/10).

“Pertama diamankan saudara DS sebagai yang membantu menjual barang hasil curian, kemudian kita kembangkan dan berhasil menangkap saudara CH Alias PI yang dalam upaya pengembangan lanjutan melakukan aksi percobaan melarikan diri. sehingga diberikan tindakan tegas terukur,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres menjelaskan, salah satu pelaku yang tertangkap, adalah seorang residivis, juga dalam kasus curat.

” untuk diketahui, terduga pelaku CH Alias PI merupakan resedivis kasus curat pada tahun 2014 dan 2020.” pungkas Kapolres.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.